Jumat, 17 November 2017

Urutan Daftar Hokage Terlemah sampai yang Terkuat di desa Konoha


Desa Konoha adalah salah satu dari 5 negara besar Shinobi, di desa Konoha memiliki pemimpin yang disebut Hokage. Hokage adalah ninja terkuat yang ada di desa tersebut. Berikut saya akan memberikan daftar Hokage terlemah sampai yang terkuat di Konoha ;



7. Tsunade Senju.
Tsunade Senju adalah cucu dari Hokage pertama Hashirama Senju dan juga merupakan seorang ninja medis. Alasan mengapa Tsunade terpilih menjadi Hokage karena ilmu dan kekuatannya sangat berguna bagi desa Konoha. Dia memiliki ilmu medis dan kekuatan super untuk melindungi desa dari ancaman.



6. Kakashi Hatake.
Kakashi Hatake merupakan salah satu pahlawan di Perang Besar Ninja. Meskipun dikenal sebagai salah satu ninja jenius yang ada di Konoha, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa chakra serta stamina Kakashi relatif tidak terlalu banyak. Jika Kakashi masih memiliki Sharinggan di matanya, mungkin Kakashi tidak berada di posisi ini.



5. Hiruzen Sarutobi.
Hiruzen Sarutobi merupakan salah satu murid dari Hokage ke-2 (Tobirama Senju). Pada masa mudanya, Hiruzen juga merupakan guru bagi Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru. Hiruzen disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena mampu menggunakan banyak jutsu-jutsu hebat.



4. Minato Namikaze.
Disebutkan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan oleh desa Konoha. Minato menciptakan dan mengembangkan beberapa jutsu istimewa, termasuk Hiraishin No Jutsu. Minato juga dikenal sebagai salah satu ninja yang ditakuti selama masa peperangan.



3. Tobirama Senju.
Kemampuan dari Hokage ke-2 sudah tidak dapat diragukan lagi. Jurus-jurus yang ia ciptakan banyak digunakan oleh ninja-ninja di Konoha. Jurus-jurus seperti Seribu bayangan milik Narut, Edo Tensei yang digunakan oleh Orochimaru dan Hiraishin juga tak lepas dari campur tangan nya.



2. Hashirama Senju.
Adalah Hokage pertama sekaligus yang membangun desa Konoha bersama dengan Uchiha Madara. Dijuluki sebagai God of Shinobi karena tak terkalahkan. Boleh dibilang dia adalah kandidat Hokage terkuat yang pernah dimiliki Konoha.



1. Naruto Uzumaki.
Kemampuan Naruto pada awal cerita hanyalah jurus yang dianggap mesum dan tak berguna yang disebut Oiroke No Jutsu. Tetapi, setelah mencuri gulungan rahasia peninggalan Hokage ke-2, dia mampu melakukan Kagebunshin No Jutsu. Dengan tekad yang kuat ia terus berlatih hingga mampu mengendalikan seluruh biju dan mengalahkan Kaguya.

Itulah tadi urutan daftar Hokage terlemah sampai yang terkuat. Jika ada sanggahan mohon di tulis di kolom komentar. :)

Tidak ada komentar:
Write komentar

8 Pengguna Mata Sharingan Terkuat yang ada di Naruto

Sharingan merupakan salah satu jutsu mata (Dojutsu) terkuat yang pernah ada di serial Anime Naruto. Sharingan juga merupakan jutsu kekkei g...